Program Fisik di Kabupaten Gorontalo Sudah Capai 80 Persen

Diterbitkan pada Selasa, 14 Mei 2019   Dibaca : 62  Kali

     

LIMBOTO, (otonominews) - Program fisik tahun 2019 di kabupaten Gorontalo sudah mencapai 80 persen. "Alhamdulillah sudah 80 persen sudah di-tender dan mudah-mudahan 1 atau 2 minggu  kedepan semua proyek kita sudah di tender," Ujar Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, SPd., usai memimpin Rapat Evaluasi Program Fisik tahun 2019 bersama Pimpinan OPD dan Camat Se-Kabupaten Gorontalo, di ruang madani, Senin (13/05/2019). 

Lebih jauh Nelson Pomalingo melanjutkan, terkait 20 persen yang belum rampung,  karena terhambat proses perencanaan. Namun demikian hal itu dapat dimaklumi sebab di beberapa OPD pegawai yang memahami masalah teknis perencanaan masih kurang. "SDM kita terbatas dan tidak dilakukan penyusunan secara detail tahun sebelumnya. sementara untuk tahun selanjutnya proses penyusunannya butuh waktu," jelasnya.

Selain itu dalam evaluasi tersebut, Bupati Nelson Pomalingo bersama Sekda meminta pimpinan OPD segera menyusun program-program untuk tahun 2020. Dia juga meminta agar SKPD melakukan evaluasi kinerja, agar Sesuai RPJMD tahun 2020.

Untuk tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Gorontalo akan memfokuskan penguatan SDM dan pengembangan ekonomi dan pertanian terpadu. "Ini yang akan kita lakukan ke depan, visi gemilang itu yang akan terus kita dorong," pungkas Nelson.

  Sumber:          Diterbitkan pada:  Selasa, 14 Mei 2019         Dibaca:  62 Kali

Back to Top