Bupati Nelson Minta Masyarakat Jaga dan Rawat Infrastruktur

Diterbitkan pada Senin, 01 April 2019   Dibaca : 129  Kali

     

LIMBOTO, (otonominews)  Bupati Gorontalo, Dr. Ir. Nelson Pomalingo, MPd., meminta masyarakat Kabupaten Gorontalo menjaga dan merawat fasilitas infrastruktur yang selama ini sudah dibangun. “Semua ini untuk masyarakat dan saya berharap masyarakat menggunakan dengan benar,” harap Nelson Pomalingo saat memberikan arahan pada masyarakat pada kunjungannya ke wilayah di Batudaa Pantai, Rabu (27/03/2019).

Bupati Nelson Pomalingo juga meminta kepada aparatur, kepala desa dan camat untuk memahami kebutuhan warganya dengan rutin melakukan pendataan berbagai fasilitas yang dibutuhkan. Menurut Nelson Pomalingo  hal itu akan dibahas di tingkat kabupaten untuk kemudian ditindaklanjuti.

Seterusnya Bupati Nelson Pomalingo juga meminta kepada pimpinan OPD terkait, agar mendahulukan mana yang menjadi skala prioritas. "Kebutuhan yang urgen didahulukan," tegasnya.

Kunjungan Bupati Pomalingo tersebut dalam rangka melaksanakan beberapa agenda yakni peresmian paket kegiatan pengadaan barang dan jasa yang bersumber dari dana DAK, DAU, dan APBD tahun 2018 khusus di Kecamatan Batudaa Pantai. Proyek tersebut antara lain, peresmian paving blok di Desa Bongo, proyek pencegahan Abrasi pantai di Desa Loppo, pengresmian Posyandu Desa Bilihu Timur, Paving blok Desa Tontayuo. "Semua ini adalah komitmen pemerintah Kabupaten Gorontalo membangun dari daerah pinggiran," pungkas Nelson Pomalingo.

  Sumber:          Diterbitkan pada:  Senin, 01 April 2019         Dibaca:  129 Kali

Back to Top