Silaturahmi Hari Pertama Ngantor, Anies Minta Dibimbing SKPD

Diterbitkan pada Selasa, 17 Oktober 2017   Dibaca : 89  Kali

     

JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno menghadiri acara silaturahim dengan para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Gedung Pola, Blok G, Balai Kota.

 

Dalam kesempatan itu, Anies-Sandi menyapa para kepala dinas beserta jajarannya, lima wali kota dan bupati Kepulauan Seribu. "Alhamdulillah pertemuan pertama kita lengkap. Yang pertama biasanya tak terlupakan. Saya terima kasih, sudah pada hadir. Ini belum rapat detail. Kita baru ingin dengar, perkenalan. Kalau dikenalkan orangnya gampang lupa, kalau sama programnya jadi ingat," kata Anies dalam sambutannya di lokasi, Selasa (17/10/2017).

Anies mengucapkan terima kasih kepada SKPD yang telah menghadiri silaturahmi. "Saya bersyukur kita komplet. Sudin camat hadir semua. Insya Allah kita berinteraksi 5 tahun ke depan," sambungnya. Anies menambahkan, dirinya dan Sandiaga Uno memiliki mandat dari rakyat yang nantinya bisa dikolaborasikan dengan para SKPD terkait. Mereka pun tak segan meminta untuk dibimbing. "Kami berdua, datang dengan mandat. Saudara semua datang dengan pengalaman dan pengetahuan. Tugas kita sama melaksanakan perintah konstitusi. Mari sama-sama pastikan, saudara belajar mandat yang kami bawa. Mandat itu tercermin dalam program. Pelajari program yang kami bawa. Kami akan belajar dari pengalaman bapak ibu," urai Anies.

"Tadi bingung pagi-pagi pakai seragam yang mana. Saya mending terakhir tahun lalu pakai seragam. Bang Sandi terakhir SMA. Bapak ibu, anda memiliki pengalaman dan pengetahuan, bagi dengan kami. Kami datang siap belajar. Saya ingin, begini, saya tahu semua punya hak pilih. Hak pilihnya rahasia. Di ruangan ini semua sama, harus mempelajari janji kami, apapun idelologi yang dimiliki. Karena itu tolong dipelajari janji-janji kami," tuturnya.

  Sumber:          Diterbitkan pada:  Selasa, 17 Oktober 2017         Dibaca:  89 Kali

Back to Top