BPKD DKI JAKARTA FASILITASI MAGANG TRANSAKSI NON TUNAI

Diterbitkan pada Selasa, 18 Juli 2017   Dibaca : 528  Kali

     

Jakarta – DKI Jakarta memberikan fasilitasi magang transaksi non tunai yang diselenggarakan BPKD Provinsi DKI Jakarta sesuai amanat Instruksi Presiden Nomor 10 Tahun 2016. (18/07)

Percepatan implementasi transaksi non tunai pada pemerintah daerah dengan ukuran keberhasilan menekan korupsi pada tahap realisasi anggaran pembangunan dan pengadaan barang dan jasa sebagian telah direalisasikan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Komitmen para pimpinan dan stakeholder merupakan modal awal demi mewujudkan tertib administrasi dalam pengelolaan keuangan daerah.

Melalui implementasi transaksi non tunai pemerintah daerah diharapkan dapat melakukan manajemen dalam pengelolaan kas, pengendalian internal, menghasilkan informasi posisi kas harian secara real time, mendukung implementasi accrual basis, dan membangun kedisiplinan pengelola keuangan dalam melakukan pencatatan dengan minimal kesalahan.

Dalam paparannya Kepala BPKD Provinsi DKI Jakarta Heru Budi Hartono menekankan perlunya komitmen seluruh pejabat dan staf dilingkungan Pemprov DKI Jakarta.

kalo tidak dari sekarang, kapan lagi kita memulainya”, ungkap Heru. .::Keuda

  Sumber:          Diterbitkan pada:  Selasa, 18 Juli 2017         Dibaca:  528 Kali

Back to Top